Saturday, May 29, 2010

Royal Pirates

Saya jarang ngikutin perkembangan band Korea.
Mungkin karena industri musiknya didominasi girlband & boyband.
Saya cuma ngerti FT Island ama CN Blue.
Yang terakhir ituh juga baru2 ajja kenal,
gara2 liat vokalisnya di variety show We Got Married.
Dia pura2 nikah ama magnae-nya SNSD, Seohyun.
He seems like a gentle husband anyway. So sweet~
o(*___*)o

Nah, dari situ saya terkena exposure lagu I'm A Loner
(wetoriya wetoriya daridiridaradu -- sorry, feel like singing each time I hear it).
Waktu jadi soundtrack di blog, langsung pada jatuh cinta juga kan?
Yah, paling nggak ada 3 temen yang ngaku kayak gitu.

Ohiyak, CN Blue is not our main topic this time.
Hahaha
Trus yang di atas itu buat apa coba???
Suka bleber ke mana2 deh.
Shouganai ne~ (^_^)v

Saya mau bahas soal temuan baru:
ROYAL PIRATES.

Pertama kenal RP dari temen.
Entah gimana asal-muasalnya, dia gak sengaja download MV Disappear.
Temen saya ini bukan orang yang suka Korea2an,
malah bisa dibilang anti (atau autis?) soal Korea.
Tumben dia kenal duluan & promoin band Korea ke saya.
Trus dia bikin pembelaan diri, katanya itu band indie & udah lama tinggal di US.
Emang siy, liriknya full English & musiknya kayak band2 rock Amerika gitu.

Awalnya saya gak begitu tertarik.
Tapi setelah didengerin lagi, ternyata Disappear rame juga.
Buat yang butuh pemandangan, vokalisnya cantik lhoh.
Namanya Moonchul (kok mirip nama jamu yak?)
Profil lengkapnya bisa dicari ndiri. Hehe.

Setelah clingak-clinguk kanan-kiri, saya dapet info yang menarik.
Ternyata mereka sering bikin cover versi rock dari lagu2 K-pop.
Lucu2 deh.

Ini daftarnya yang ada di Youtube:

Wonder Girls - Nobody
SNSD - Genie (Tell Me Your Wish)
TVXQ - Mirotic
Super Junior - Sorry Sorry
2PM - Again & Again + I Hate You