Thursday, March 25, 2010

The Next Suzanna

Banyak orang yang bilang aku mirip Suzanna. Tau Suzanna ga? Itu lhooow... Ratu film horor Indonesia. Masa' gitu aja ga tau.
:p

Harusnya, lain lubuk lain ikannya, lain ladang lain belalangnya kan? Lha ini qo, udah pindah sekolah, teteeep aja dibilang mirip Suzanna.
Bakatku untuk mirip sama Suzanna udah kelihatan pas SMP. Temen2 mulai manggil aku Suzanna. Hindoon lebih tega lagi. Dia manggil aku "Sunder" dan berulang kali berusaha nyabut paku di kepalaku.
Di SMA, dengan temen-temen yang beda, I thought I was safe. Sampai suatu hari ada yang bilang, "Unin, kamu mirip Suzanna ya," dan aku hanya bisa terbelalak.
Pas kuliah, jelas kan, temen-temennya beda lagi. Guess what. Mereka tetep berhasil menemukan Suzanna dalam diriku.
Berarti emang kemiripan ini bersifat objektif ya.

Dakara...
Waktu kemaren foto-foto di Sekaten Solo, aku bergaya ala Suzanna (ga tau juga siy, Suzanna pernah bergaya kayak gini apa enggak).
Foto ini mau aku kasih judul "Nyi Roro Kidul & Nyi Blorong".

Melatinya itu ga ta'cemil lho. Sumpe deh.


That's my mom right there. Kalo aku dibilang fotokopiannya Ibu, berarti Ibu juga mirip Suzanna dunk.

Ngomong2, darimana siy orang2 tau kalau Nyi Blorong itu anaknya Nyi Roro Kidul? Apa mereka pernah ketemu Nyi Roro Kidul, trus Nyi Roro Kidul bilang, "Perkenalkan, ini anak saya, Blorong." ?????
Aku beneran penasaran lho soal ini.
Eniweis, jika setelah posting ini aku menghilang, kalian tau ke mana harus mencariku. Tolong larung sesajen di Pantai Selatan ya.
Onegaishimasu.
m(_ _)m

P.S. Bagi para produser yang ingin mengulang kesuksesan film2 Suzanna, maybe u can contact me.
^___^