Thursday, April 29, 2010

Attribute


1. You can't talk about honey thighs without talking about After School's UEE.


Apa itu honey thighs? Ada yang bilang, artinya "sweet-as-honey thighs" atau "charming-as-if-they-were-coated-with-honey thighs".
Seleb cewek yang paling sering diasosiasikan dengan "paha madu" (what the heck?) adalah UEE (After School). Katanya siy, Tiffany (SNSD) terpilih sebagai seleb dengan honey thighs terbaik, dan UEE ada di urutan kedua. Tapi kayaknya UEE ini yang selalu disebut-sebut kalau ngomongin honey thighs. UEE sendiri bilang, "the phrase honey thighs made me and defines who I am."


2. You can't talk about eye smile without talking about SNSD's Tiffany.


Eye smile is the crescent shape that an eye curves into when a person smiles (heartfacee@allkpop, 2010). Cowok Korea cenderung suka cewek yang punya "senyuman mata".
Sejak SNSD debut, Tiffany langsung dikenali sebagai "that girl with the eye smile" dan bikin orang-orang jatuh cinta. Senyumnya ini terkenal banget. Waktu disuruh unjuk bakat di sebuah show, dia cukup senyum dan semua cowok langsung klepek-klepek.


3. You can't talk about ant waist without talking about Kara's Goo Hara.


Kita udah pernah bahas soal netizen yang heboh gara-gara belly fat-nya Goo Hara. Kalo dirasa-rasain, komentar mereka ke Goo Hara enggak sepedas komentar mereka ke Tiffany atau Park Bom. Kenapa?
Well, selama ini Goo Hara terkenal dengan "pinggang semut"-nya. Bayangin aja, lingkar pinggang Goo Hara itu cuma 20 inchi (~51 cm)! Begitu belly fat-nya nongol, netizen jadi nganggep itu cute. Ternyata Goo Hara juga manusia (emang selama ini dia rocker?). Sekarang dia jadi terasa lebih "dekat". And yeah, kalau Goo Hara aja punya belly fat, kita kan jadi Pe-De.
Huahaha...
Btw, sekarang ada yang nandingin ant waist-nya Goo Hara lho: Nara (B2Y) dengan pinggang 18 inchi-nya!


4. You can't talk about doll face without talking about Kara's Goo Hara.
Yep, dia lagi, dia lagi. Kayaknya Goo Hara ini artis kesayangannya allkpop deh. Mereka bilang Goo Hara ber-"muka boneka" karena dia punya "unusually big eyes and a face that's the size of a fist". "A good figure" dan "ultra thin waist" makin bikin dia mirip Barbie.
Well... Okei, mukanya emang kayak boneka, tapi agak o'on-o'on gitu ya. Atau cuma perasaan kita aja?


Anyone confident enough to declare rivalry against them?